top of page

Resident Evil 3 Final Review



Resident Evil 3 adalah pembunuh remast lain dari Capcom. Raccoon City telah dibikin balik lagi dengan detail yang mempesona, dibumbui dengan ruang-ruang yang telah didiamkan dengan sesuai dengan fakta, iklan dalam game yang memesona, dan narasi naratif tentang lingkungan yang menghancurkan, sekejap desain tingkat labirin yang dipenuhi dengan nasties yang menantang membuat pencarian jadi menyenangkan.


Mode Multiplayer 4v1


Betul-betul mudah untuk merekomendasikan murni untuk titik fokus itu, yang bagus, karena mode multiplayer 4v1, Resistance, tidak menonjol karena skema lingkungan yang tidak seimbang dan tidak di ide dari beberapa penyintas. Yang menerangkan, bermain untuk Resident Evil Mastermind ikonik memberi saya aliran kekuatan yang menyenangkan semasa waktu. Berikut vonis saya untuk kampanye pemain tunggal:



Baca Juga : NBA Live 18 - Review


Ulasan Game Resident Evil 3 Final Chapter

Seperti Resident Evil 2 awalannya, tukar 2020 Resident Evil 3 kerjakan pekerjaan mempesona untuk tangkap balik lagi kengerian dan ketegangan film asli akhir 90-a sekaligus memodernisasi interaktivitasnya sepenuhnya. Ini dimainkan seperti game 2020 karena ini adalah game terbaru di tahun 2020. Dunia classic dihidupkan balik lagi dengan betul-betul detail, dan desain level yang pandai membuat mencarinya jadi menyenangkan dan mengulang-ulang-ulanginya hampir harus. Bila saja semua perubahan bisa sebagus ini; bawa juga yang setelah itu.


Musuh Yang Makin Sulit di Taklukkan


Occupant Evil: Mode multiplayer 4v1 Resistance memiliki momennya tetapi dapat gunakan beberapa penyeimbangan beberapa ciri dan umpan balik tempur berasa sama bagusnya yang dikerjakan pada satu pemain. Bermain untuk Mastermind yang kejam dengan konsisten semakin menyenangkan dibandingkan coba masih hidup untuk penyintas yang tidak seimbang, terutamanya karena Anda dapat bermain untuk penjahat lambang dari semua seri dan karena bermain groundwork dengan korban Anda terasa sangat nakal.


Ketentuan


Keseluruhannya, Resident Evil 3 adalah kelanjutan yang mempesona dari change terbaru Capcom. Walaupun mode multiplayer lebih baik dari standar yang ditetapkan oleh kampanye pemain tunggal yang mempesona, yang terakhir kerjakan pekerjaan yang betul-betul baik untuk menyamai interaktivitas 2020 dan tidak berada di Resident Evil classic yang saya mereferensikan tanpa reservasi. Mudah-mudahan, kita akan melihat makin banyak game classic di perpustakaan Capcom dibuat lagi dengan keterampilan dan perhatian penuh kasih - dengan beberapa game baru.




bottom of page