top of page

MENGULAS GAME PS 4 TERBARU “BLOOD AND TRUTH”



Pujian terbesar yang bisa saya berikan pada Blood and Truth dengan memainkannya di kantor yang penuh sesak dan di sejumlah tempat umum lainnya, saya bisa dengar tawa dan respon orang yang bingung waktu mereka melihat game yang saya mainkan, dan itu tidak jadi permasalahan. Saya masih terasa seperti seorang boss, memukul dadaku untuk mengambil amunisi untuk isi lagi senjataku, mengulurkan tanganku untuk memanjat melalui ventilasi untuk sisa pria macho pasukan istimewa Ryan Marks.


Karakter Dalam Game


Game ini adalah penembak orang pertama berasa betul-betul Inggris, dengan narasi terikat di seputar eksperimen criminal dan konspirasi. Akting - dengan beberapa muka yang diketahui seperti Colin Salmon Resident Evil - dan pengaturan cukup memberi kepercayaan untuk buat saya rindu London fiksi detil diakhir 90-a, semua aksen cockney - dan jika Anda tinggal di pinggiran kota Surrey yang bagus - dan Guy Film Ritchie.


Tapi tentu saja yang penting dengan penembak mana play on words adalah bagaimana rasanya, dan jawaban dengan Darah dan Kebenaran sangat baik. Anda mulai dengan satu gun, tetapi Anda sesegera memiliki dua senjata dan berkembang jadi senjata yang makin besar seperti senapan dan senapan pakar rifleman. Dengan classic, semua dapat dirubah di safehouse yangcdapat Anda kunjungi di setiapm misi yang anda mainkan, dan amunisi dibuangkan dengan bebas di sekitar level untuk Anda kumpulkan.


Sejauh ini, penembak standar, tetapi Blood and Truth memiliki halangan penambahan untuk buat mereka terasa baik dan waktu lengan Anda meronta dan rekanan/hewan peliharaan menertawakan Anda. Anda harus memperoleh amunisi dan masukan majalah ke senjata Anda - satu langkah yang masih membuat saya terasa seperti seorang wanita namanya John Wick - dan memperoleh di belakang bahu Anda untuk mengeluarkan senjata yang makin besar. Kadang Anda juga harus menyarungkan senjata di pinggul. Gerakan fisik mengubah setiap tembak-menembak, dari pilih orang jahat yang aneh di menara yang hancur, jadi melawan semua geng di kasino, pekerjaan yang benar-benar memilukan, waktu Anda berupaya untuk isi lagi dan tujukan serta masih hidup.


Ulasan Game Ps 4 Terbaru Blood And Truth

Peranan yang Benar-benar Diperlukan


Untuk menghancurkan semua dan menghentikannya seperti galeri tembak Lock, Stock, dan Two Barrels di arcade lokal, ada kalanya Anda menggunakan tangan Anda untuk banyak hal terkecuali pembunuhan. Ada pengambilan kunci, pengaturan biaya, memanjat tangga dan umum mengutak-atik banyak hal. Pada satu titik, Anda dapat menerbangkan ramble dengan singkat, dan ada banyak hal untuk ditemukan dan digabungkan di tingkat lainnya. Hanya untuk Anda yang benar-benar tahu beberapa rilisan game di 2019, diantaranya koleksi adalah beberapa rasa vape.


Ditambah, game ini tidak bangga untuk bersenang-senang dengan headset tua besar itu. Satu bagian, dimana Anda mencari galeri seni, menyemir sepatu pipi di momen VR yang bagus untuk faktor wow maksimal. Banyak lampu yang mengapung, beberapa suara yang indah, dan pameran manekin diletakkan dari sana murni untuk menakut-nakuti bejeesus keluar dari Anda untuk tertawa. Di lain, Anda mengganggu musuh dengan kerjakan beberapa kesan Diplo terbaik Anda di gerai DJ, lengkap dengan teknik kembang programming interface dan vinil untuk menggaruk.


Kesulitan Dalam Game


Tapi ini pedang bermata dua, usaha fakta virtual ini. Salah satunya hal yang membuat frustasi Darah and Kebenaran adalah waktu dikecewakan oleh teknologi. Kecepatan dan ketepatan yang dibutuhkan dari tendangan penalti yang memuaskan berarti bila waktu PSVR gagal mendaftarkan tembakan atau isi lagi atau membuat Anda meraba-raba sarung Anda, itu bukan hanya menjengkelkan, itu deadly. Waktu kalibrasi jadi amburadul dan mulai berpikir tangan Anda adalah siku Anda, pekerjaan-tugas sederhana seperti membuat melalui bar monyet jadi seperti scene Black Mirror yang tidak diterima. Semakin daripada sekali, walaupun memiliki skrip VR - gaming yang cukup perfect, saya harus menyerah dan memulai lagi semua permainan, menghancurkan ilusi, dan pencelupan saya, juga sekaligus.


Terkecuali persoalan teknis, Blood and Truth betul-betul menyenangkan dan terasa seperti penjual pola riil untuk PSVR. Ini adalah contoh cemerlang dari teknologi yang terbaik yang Anda hampir berharap itu bisa jadi judul peluncuran. Memang, game seperti Rush of Blood, Doom VFR, dan Superhot telah memperlihatkan senjata dan VR menyenangkan, tetapi ini adalah pertama kalinya seorang penembak sesuai dengan fakta terasa suka dan cocok di VR.



bottom of page